Saturday, May 26, 2012

Cara Hack Game HackTheGame


Bingung ya? intinya kita akan nge-Hack game HackTheGame.  Hhe, saya dapat ide ini gara-gara judulnya juga "Hack The Game" ya saya hack aja itu game biar cepet menang alias Mission Complete!

Nah, agar kita bisa menang dengan cepat dan tepat. Ini triknya ..

1. Login dan load ID anda, lihat disini.
2. Lihat telah berapa kali anda sukses melaksanakan misi, Jobs done. Ingat-ingat angkanya

3. Buka folder HackTheGame, masuk pada folder MissionPack, buka software MissionPackCreator
4. Mission Pack = paket misi yang anda mainkan
  Mission = misi yang akan di Hack (rumus Mission = Jobs done + 1)

5. Buka tab Objectives,
- Infect remote host by virus? = jika keterangan ini ada ceklisnya, berarti anda harus mengupload sebuah virus (software VirusUploader ada di Mission 8)
- Steal file(s) from the remote host? = jika keterangan ini ada ceklisnya, file-file yang tertera dibawahnya harus anda download
- Kill file(s) on the remote host? = jika keterangan ini ada ceklisnya, file" yang tertera dibawahnya harus anda kill (software Kill ada di Mission 2)

6. Setelah mengetahui file target, sekarang kita beralih ke tab File System. Disini anda dapat melihat contoh direktori/folder tempat file target berada.

7. Lebih dari cukup deh informasi yang kita dapatkan, rata-rata dengan kecepatan mengetik dan mengolah mouse yang maksimal, tidak perlu waktu sampai 2 menit buat menyelesaikan satu misi :D

Have Fun :D tentang jobs done lihat disini.
Semoga bermanfaat :)

1 comment:

  1. i am always looking for some free stuffs over the internet. there are also some companies which gives free samples.
    www.myhackscheatsgames.com

    ReplyDelete

Untuk kamu-kamu yang suka dengan artikel atau post saya, silahkan share dimana saja. Namun alangkah baiknya jika mencantumkan link sumber artikel yang anda copas. Budayakan Indonesia berbagi dengan jujur ... :)